Monday, July 13, 2015

Agen Poker - Mustafi : Suatu Kehormatan Dna Kebanggan Tersendiri Mendapat Tawaran Dari Real Madrid




Agen Poker, Mustafi : Suatu Kehormatan Dna Kebanggan Tersendiri Mendapat Tawaran Dari Real MadridSaham bek telah meningkat setelah musim debutnya baik di Mestalla dan dia telah menyambut minat dari klub lain, terutama yang dari sisi Rafael Benitez. Shkodran Mustafi mengatakan dia bangga mendengar Real Madrid tertarik memboyongnya. Mustafi menandatangani untuk Valencia dari Sampdoria di Agustus 2014 setelah memenangkan Piala Dunia dengan Jerman di Brazil. Bek tengah terkesan selama musim pertamanya di Spanyol, membuat 33 penampilan sebagai Valencia di urutan keempat untuk mengamankan kembali ke Liga Champions. Penampilannya telah menimbulkan spekulasi bahwa Madrid merenungkan bergerak, dengan agen pemain menyatakan bulan lalu bahwa klub dan Barcelona yang memantau situasinya. Saya pikir [bunga] dari klub lain adalah sebuah kehormatan. Ini membuktikan bahwa Anda bermain dengan baik dan jika tawaran datang dari Real Madrid, yang semua orang tahu klub, Anda bisa bangga, katanya kepada Media. Tapi aku tidak melihat terlalu jauh ke masa depan karena saya fokus pada tugas-tugas saya di tangan itu adalah bagaimana saya mencapai tujuan saya. Saya tidak membuang-buang waktu untuk hal-hal seperti itu. Mustafi tertarik untuk mendorong pada di musim kedua dengan Valencia, meskipun, dengan fokus langsungnya pada mengamankan kualifikasi untuk tahap grup Liga Champions. Pertama kita harus memenuhi syarat ke Liga Champions. Kami berada keempat di La Liga sehingga kita pertama harus memenuhi syarat dan saya berpikir bahwa akan sulit. Tapi proyek menggelitik saya dari awal. Saya tidak akan pergi ke sana jika itu tidak terjadi, tambahnya. Bermain dengan banyak pemain muda, kami adalah tim termuda di La Liga dan sampai ke tempat keempat. Terhadap tim-tim besar, kecuali Barcelona, ​​kami menang setidaknya empat poin dan saya pikir kami berkembang sebagai sebuah tim. Proyek ini kami mulai di Valencia akan membayar, sudah memiliki dan saya pikir itu akan di masa depan juga.


posted by,

No comments:

Post a Comment