Wednesday, July 8, 2015

Agen Poker - Max Gradel Selangakah Maju Mendekati Kesepakatan Untuk Bournemouth




Agen Poker, Max Gradel Selangakah Maju Mendekati Kesepakatan Untuk BournemouthThe Cherries terkunci dalam pembicaraan dengan klub Ligue 1 untuk membawa mantan bintang Leeds ke Dean Court karena mereka meningkatkan persiapan mereka untuk musim pertama mereka di Liga Premier. Bournemouth yang mendekati kesepakatan untuk Max Gradel setelah membuat Saint-Etienne pemain sayap target utama mereka untuk jendela transfer musim panas. Premier League anak-anak baru yakin penandatanganan Gradel dan terkunci dalam pembicaraan dengan klub Prancis. Pemain 27 tahun oldh dianggap telah diberitahu Saint-Etienne keinginannya untuk pindah ke Bournemouth, di mana ia menghabiskan mantra pinjaman di musim 2007-08. The Cherries telah sibuk di bursa transfer sejak kampanye promosi sensasional mereka di musim lalu Championship. Gradel sekarang prioritas utama mereka setelah kampanye mengesankan musim lalu di mana ia mencetak 17 gol dalam 31 pertandingan Ligue 1. Mantan pemain Leeds United telah diidentifikasi untuk bermain di sayap kanan oleh manajer Bournemouth Eddie Howe, dengan Chelsea loanee Christian Atsu di sisi berlawanan. Gradel, yang bergabung Saint-Etienne pada tahun 2011 dan merupakan Pantai Gading, disarankan selama akhir pekan bahwa ia siap untuk meninggalkan klub. Saya masih milik Saint-Etienne. Saya memiliki kontrak dua tahun dan aku tidak akan berbenturan, kata Gradel kepada Media. Tapi itu benar bahwa saya juga ingin mencari di tempat lain. Aku butuh sesuatu yang baru, tetapi, jika mereka tidak setuju untuk menjual saya, saya bisa melakukan apa-apa, aku akan kembali ke klub. Bournemouth telah menandatangani enam pemain baru musim panas ini, dengan Atsu bergabung dengan Sylvain Distin, Tyrone Mings, Joshua King Adam Federici dan Artur Boruc pada Dean Court.


posted by,

1 comment:

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete