Thursday, July 16, 2015

Agen Poker - Casillas Meneteskan Air Mata Saat Perpisahan Terakhir Meninggalakan Real Madrid


Casillas: I'm committed to Porto


Agen Poker, Casillas Meneteskan Air Mata Saat Perpisahan Terakhir Meninggalakan Real MadridKiper tawaran selamat tinggal berlinang air mata ke Real Madrid pada hari Minggu tapi dia bersikeras bahwa dia sekarang senang berada di Estadio do Dragao. Iker Casillas mengatakan bahwa ia berkomitmen penuh untuk penyebab Porto meskipun spekulasi yang sedang berlangsung bahwa ia tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. The Blancos produk akademi itu duduk sendirian di Santiago Bernabeu, Minggu saat ia menangis mengumumkan ia meninggalkan Madrid, mengakhiri hubungan 25 tahun dengan raksasa Liga. Orang tua Casillas 'telah mengklaim bahwa anak mereka dipaksa oleh presiden klub Florentino Perez, yang mereka dituduh memimpin kampanye smear publik terhadap kiper. Perez membantah sementara ini duduk bersama Casillas pada konferensi pers perpisahan buru-buru diatur pada hari Senin, bersikeras pemenang Piala Dunia ingin meninggalkan. Casillas telah menolak untuk ditarik ke dalam cara keluar, tapi menolak saran bahwa ia tidak ingin berada di Porto. Tidak ada yang bisa meragukan usaha saya atau komitmen saya untuk baju baru saya. Saya akan terus bekerja dengan antusiasme yang sama dan keinginan yang sama. Hanya dalam beberapa hari di sini, saya sudah merasakan cinta dan dukungan dari fans di jaringan sosial, di bandara, di stadion dan di jalan-jalan Porto. Kesan pertama saya adalah bahwa ini adalah penggemar yang tidak ada duanya. Saya senang, gembira dan bersemangat untuk memulai proyek baru ini. Porto adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan tentu saja tim terbaik di Portugal.


posted by,

1 comment:

  1. Turnamen Poker Online Bulanan Hadiah IDR 1M++ ZeusBola

    Berlaku sampai 28 Febuari!

    Buruan Segera Mainkan dan Dapatkan Hadiah Sebanyak banyaknya.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607







    ReplyDelete