Monday, July 13, 2015

Agen Poker - Jeremain Lens Telah Menyatakan Bahwa Dia Telah Dekat Dengan Langkah Ke Liga Inggris




Agen Poker, Jeremain Lens Telah Menyatakan Bahwa Dia Telah Dekat Dengan Langkah Ke Liga InggrisThe Black Cats membuka pembicaraan lebih bergerak untuk pemain sayap Dynamo Kiev pada bulan Juni dan sekarang ia telah mengkonfirmasi bahwa negosiasi dengan klub yang sedang berlangsung, dan bahwa ia tertarik untuk bergerak. Dynamo Kiev pemain sayap Jeremain Lens telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan Sunderland atas langkah potensial ke Liga Premier. Lensa telah menghabiskan dua musim terakhir dengan Dynamo setelah penyegelan pindah dari PSV Eindhoven, dengan Belanda membantu klub ke liga dan piala ganda di 2014-15. Tujuan melaporkan pada bulan Juni bahwa Sunderland telah membuka negosiasi menandatangani berusia 27 tahun, dan Lens kini telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung, meskipun ia telah menolak saran bahwa ia telah mengalami medis. Saya tidak memiliki pemeriksaan medis, tapi saya melakukan pembicaraan dengan Sunderland, katanya kepada foxsports.nl. Saya tidak pernah merahasiakan fakta bahwa saya suka Premier League. Meski Dynamo bermain di Liga Champions, sekarang tampaknya seperti kesempatan besar untuk beralih. Kami sebelumnya telah bekerja sama dengan baik di AZ dan PSV Kami mengenal satu sama lain. Yang ideal. Ini tidak semua ada, tapi itu harus jelas bahwa saya benar-benar tertarik pada transfer.


posted by,

No comments:

Post a Comment