Thursday, July 9, 2015

Agen Poker - Danny Ings Mengakui Peningkatan Atas Diri Nya Semua Berkat Brendan Rodgers




Agen Poker, Danny Ings Mengakui Peningkatan Atas Diri Nya Semua Berkat Brendan RodgersStriker 22 tahun merasa bahwa manajer baru memiliki apa yang diperlukan untuk meningkatkan dirinya setelah transfernya dari Burnley dan tertarik untuk bekerja dengan rekan setimnya Daniel Sturridge. Danny Ings telah dikutip kemampuan Brendan Rodgers untuk mengembangkan bakat muda sebagai faktor kunci dalam keputusannya untuk bergabung dengan Liverpool. Setelah berada dalam permintaan dengan kontrak Burnley nya akan berakhir, Ings setuju pindah ke Anfield pada bulan Juni meskipun kompensasi untuk kesepakatan masih harus disepakati. Dalam wawancara pertamanya sejak ia resmi menjadi pemain Liverpool pada 1 Juli, yang berusia 22 tahun ke depan memuji manajer barunya. Dia fantastis untuk mengembangkan pemain muda. Untuk pemain seperti saya, saya pikir itu akan menjadi sempurna untuk bekerja dengan dia, Ings mengatakan kepada situs resmi klub. Tidak ada yang lebih baik bagi pemain muda seperti saya daripada bekerja untuk seorang manajer seperti itu, yang suka membawa semua ini anak laki-laki dan memberi mereka kesempatan. Dengan perkembangan yang dia bagi pemain muda, itu cocok untuk saya ke tanah dan mudah-mudahan kita dapat memiliki hubungan yang hebat untuk masa depan. Begitu saya tahu bahwa Liverpool tertarik, itu adalah no brainer. Itu satu-satunya klub di pikiran saya, untuk menjadi adil. Selain mengambil saran papan Rodgers, Ings mencari untuk belajar dari rekan-rekan seperti striker Inggris Daniel Sturridge. Tentu saja, dia seorang striker yang luar biasa, anak muda antusias. Dia adalah salah satu pemain yang telah datang melalui pangkat, ia tidak memiliki mudah Sekarang dia ada di sini dan dia mendirikan. Dia yang fantastis, pemain sepak bola berbakat saya bisa belajar dari. Anda harus muda, lapar, mengembangkan pemain dalam tim Anda, tetapi Anda juga perlu pengalaman itu untuk tingkat hal-hal dan mendapatkan beberapa dari anak-anak ketika mereka membutuhkan saran di daerah tertentu dari lapangan. Saya pikir ada campuran besar di sini dan itu juga salah satu alasan besar mengapa saya ingin datang ke sini untuk belajar dari pemain lain, belajar gaya yang berbeda dari sepak bola dan pendapat yang berbeda untuk membuat diriku lebih baik.



posted by,

1 comment:

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete