Thursday, July 23, 2015

Agen Poker - Benjamin stambouli Akan Memberikan Yang Terbaik Untuk PSG Setelah Mengalami Musim Yang Buruk Dengan Tottenham




Agen Poker, Benjamin stambouli Akan Memberikan Yang Terbaik Untuk PSG Setelah Mengalami Musim Yang Buruk Dengan TottenhamGelandang ini berterima kasih kepada juara Ligue 1 untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan dirinya setelah musim suram di Liga Premier dengan Tottenham. Benjamin stambouli telah mengakui bahwa Paris Saint-Germain telah mengambil berjudi dalam menandatangani dia dari Tottenham.Gelandang 24 tahun menyelesaikan pindah ke Ligue 1 juara pada hari Selasa, setelah musim-lama tinggal mengecewakan di Liga Premier. Gelandang gagal untuk memakukan tempat mulai reguler di White Hart Lane dan berterima kasih kepada juara Prancis untuk memberinya kesempatan tak terduga untuk memulihkan reputasinya. Memang benar bahwa PSG mengambil berjudi, kata mantan pemain Montpellier kepada wartawan. Berada di Inggris telah membantu saya mendapatkan pengalaman. Saya sangat termotivasi dan siap untuk mulai menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di PSG. Saya tiba di klub terkenal di dunia. Inggris adalah langkah pertama saya tapi ini adalah tingkat yang berbeda. Aku butuh beberapa hari untuk berpikir tentang tawaran PSG dan saya berbicara dengan orang-orang tentang klub di telepon. Saya tidak ragu lagi setelah itu. Mereka mengatakan saya harus bergabung karena berbagai alasan, klub seperti perilaku saya dan bahwa saya profesional dan saya bekerja sangat keras. Saya tidak bermain terlalu banyak di Tottenham tapi waktu saya di Inggris adalah langkah penting bagi saya untuk mendapatkan di mana saya sekarang. 


posted by

1 comment:

  1. Mini Turnamen Poker Imlek

    Total Hadiah 10 Juta

    Deposit Murah Minimal 50,000 loh gengs.

    Hanya di zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete