Monday, July 27, 2015

Agen Poker - John Terry Siap Bersaing Untuk Posisi Nya Di Dalam Skuad Chelsea Musim Depan




Agen Poker, John Terry Siap Bersaing Untuk Posisi Nya Di Dalam Skuad Chelsea Musim DepanKapten Chelsea John Terry siap untuk kemungkinan kehilangan tempatnya di Stamford Bridge musim ini. Mantan pemain internasional Inggris ternyata 35 pada bulan Desember dan, dengan Blues ditetapkan untuk bersaing untuk gelar Liga Premier berturut-turut kedua musim ini, akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempat awal dari Gary Cahill dan Kurt Zouma, sementara klub juga mengejar John Stones dari Everton. Mengambil contoh Petr Cech, yang duduk patuh di bangku sebagai No.2 musim lalu Jose Mourinho sebelum diberikan pindah ke Arsenal musim panas ini, Terry adalah mau bekerja keras sebagai cadangan jika ia disalip. Tapi setelah legenda Liverpool Steven Gerrard tersisa untuk Major League Soccer bukan tanda untuk tim dalam oposisi langsung dengan The Reds, kapten Chelsea mengatakan bahwa dia tidak akan bergabung dengan tim Premier League lain jika ia pindah musim panas mendatang untuk menyelesaikan karirnya dengan reguler pertama tim sepak bola. Saya telah melihat pemain lain pergi ke arah lain. Saya pasti akan turun Petr rute dan terus memberikan segalanya untuk skuad. Jika saya kemudian merasa Chelsea akan melepaskan saya atau pikir saya punya apa-apa lagi untuk memberi, tapi saya pikir saya bisa, maka tentu saja saya masih ingin terus bermain, tapi itu tidak akan di Liga Premier.


posted by,

1 comment:

  1. Belum Pada Tau ?? Penyedia Games Online Terbaik, Teraman, Terlengkap & Terpercaya Di Indonesia Hanya Di ZEUSBOLA

    Menerima Deposit Via Bank, Pulsa, Ovo Pay, Gopay, Linkaja, Tcash, Dana, Dll.

    Support Transaksi Deposit Juga Melalui Indomaret, Alfamart, Mkios Dan Jasa Lainnya Lohh ..

    Buruan Sekarang Juga Daftar Games Online Kesukaan Anda.

    Bonusnya Tidak Main main Lohh Guysss

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete